Rabu, 06 Juni 2018

Kuliah di Gundar 3 Semester

APA RASANYA?

Kenalin ama gua RAHMAT KRISHARTANTO temen temen gua pada manggil "MAMAT","MAMET" atau apalah suka suka yang mau manggil gua.Gua lulus SMA tahun 2016 
gua memutuskan untuk menolak UI dan memilih GUNDAR untuk melanjutkan study S1 gua karena gundar adalah "WORLD CLASS UNIVERSITY" hahahaha .Lucu memang mendengarnya kampus yang katanya berstandar dunia tapi kok "TOILET PADA GA ADA AIRNYA" hahaha gua udah 2 tahun ngerasain kuliah di GUNDAR dan gua masih menikmati nya .Sangat lah mudah mendapatkan ipk besar di GUNDAR bahkan ga usah belajar pun lu bisa dapet ipk di atas 3.00 btw ipk gua 3.54 tanpa sama sekali belajar pas ujian .Temen gua pada bilang si MAMAT mah raja hoki,kaga belajar ae ipk gede apalagi belajar. Gua hanya tersenyum dan berbicara dalam hati "Lu aja ga pernah masuk goblok,gimana mau ipk gede".Terkadang gua geli sama orang yang ngeluh gara gara ipk turun , dia hanya berharap nilai tanpa mengetahui apa yang di dapatkan untuk masa depannya nanti.Menurut gua GUNDAR adalah kampus terbaik buat mahasiswa, karena sangat mudah meraih ipk besar apalagi ada UM "UM FOREVER" kalo ada orang kuliah hanya buat nyari IPK gundar tempatnya. 3 semester di gundar gua belom tau kalo lulus mau jadi apa, mau jadi programmer atau mau menambah angka pengangguran di negeri ini. Yang pasti kalo kuliah di gundar jangan pernah KUPU KUPU, lu ga bakal dapet apaan di gundar 
 

0 komentar:

Posting Komentar