Minggu, 26 Maret 2017

INDAHNYA TANAH SULTAN

INDAHNYA TANAH PARA SULTAN

Perjalanan ke kalibiru di mulai saat aku dan keluarga ku sedang liburan di kota asal bapak ku lahir yaitu Yogyakarta , aku sangat sering liburan kesini hampir tiap tahun kami liburan ke Yogyakarta ya sekalian silahturahmi sama keluarga bapak juga, lagi juga keluarga ibu ku juga ada yang tinggal di sini
Karena sering ke yogya hampir setiap tempat wisata di yogya sudah pernah aku kunjungi, jadi aku ingin mencari yang berbeda di liburan ku kali ini, saat perjalanan menuju Yogyakarta aku melihat ada tempat wisata di yogya yang sedang tren saat ini, yaitu obyek wisata kalibiru aku langsung terkesima oleh foto keindahan obyek wisata kalibiru. Oleh Karena itu aku langsung memutuskan untuk mengunjungi obyek wisata kalibiru tersebut
Aku mulai dari suatu daerah di yogya yaitu wates tempat aku menginap di yogya , wates tempat kelahiran bapak ku , jadi bapak ku sudah tak asing dengan daerah sekitar wates, Karena tidak tahu jalan menuju objek wisata kalibiru aku membuka gps menuju kalibiru ternyata kalibiru lumayan dekat dari tempat aku dan keluarga ku menginap hanya sekitar setengah jam dari tempatku menginap, aku memutuskan berangkat agak siang Karena menurutku jaraknya tidak terlalu jauh, menuju kalibiru kita di suguhi pemandangan pedesaan yang sunyi , jalannya naik turun bagaikan sedang mendaki gunung.

Sebelum kita sampai di kalibiru kita akan melewati spot pertama yaitu waduk sermo , menurutku waduk ini terlihat biasa saja seperti waduk waduk lainnya , oleh Karena itu aku memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju kalibiru , perjalanan sedikit sulit Karena jalan yang sempit dan susah untuk di lewati mobil .maka aku putuskan untuk menyewa ojek menuju kalibiru harganya sekitar 25ribu-40ribu pandai pandainya kita menawar saja . setelah turun dari ojek kita harus masih berjalan menanjak untuk sampai ke obyek wisata kalibiru , perjalanan yang sangat menguras tenaga menurutku , sesampainya di sana aku kaget dengan apa yang aku lihat di hadapanku sebuah karya tuhan yang sangat indah ada di depan mataku , aku sangat kagum dengan pemandangan yang tuhan ciptakaan ini . tapi sayangnya aku tidak bisa foto di atas rumah pohon Karena pengunjung saat itu sangat penuh dan rumah pohon sudah kehabisan slot foto , jadi aku hanya bisa mengagumi indahnya lukisan tuhan ini. “Aku bersyukur bisa lahir di surga dunia ini, surga yang banyak di incar semua orang”  

0 komentar:

Posting Komentar