Minggu, 23 April 2017

INDONESIA YANG DI IDAMKAN


INDONESIA YANG DI IDAM IDAMKAN

Jika ada pertanyaan Gimana sih Indonesia yang lu idam idamkan ??
Jawaban gua sederhana , Gua ingin Indonesia bisa menerima perbedaan perbedaan yang dimiliki sejak bangsa ini ada .
Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa
Terpecah belahlah itu, tetapi satu jugalah itu. Tidak ada kerancuan atau mendua dalam kebenaran.
Secara Harfiah dapat diartikan dalam menegakkan prinsip menjadi satu sebuah perbedaan harus juga melihat sebuah kebenaran yang tidak mendua atau rancu
Sebuah bangsa tanpa perbedaan adalah bangsa yang tidak akan maju warganya dan pembangunannya tanpa adanya perbedaan suatu pihak akan bersifat otoriter dan merusak bangsa itu sendiri .

Maka dari itu saya sangat mengharapkan Indonesia ini bisa menerima perbedaan perbedaan yang ada , Karena dari perbedaan kita bisa belajar arti persatuan dan kesatuan . jika perbedaan sudah bersatu maka saya yakin bangsa ini akan menjadi bangsa yang di takuti di seluruh dunia . perbedaan membuat kita lebih kuat bukan tambah lemah seperti yang dialami bangsa kita sekarang ini.

Bangsa kita masih belum siap menerima perbedaan perbedaan yang ada seperti kasus pilgub DKI Jakarta semua orang pasti tau mana yang bekerja dengan prestasi dan mana yang berkerja dengan partai pendukung . Tapi entah knp pemenang Pilgub DKI Jakarta saat ini menang Karena isu isu agama yang di dendangkan segelintir oknum, masyarakat sudah termakan omongan omongan segelintir oknum itu untuk memenangkan salah satu calgub. Miris memang tapi mau gimana lagi?

Kita terlahir di negara yang penuh kebohongan dan belum bisa menerima perbedaan yang ada .
Gua Cuma anak ingusan yang ingin negara ini bisa menerima perbedaan yang ada seperti prinsip kita

BHINNEKA TUNGGAL IKA

0 komentar:

Posting Komentar